01 Juli 2011

Cintaku bermula dari ANTIS part 1


Kali ini aku mau nge-post cerita yang berkaitan dengan anak-anak SMASH., bukan aku yang ngarang ceritanya.. Tapi teman aku yang satu ini HELENA OCTAVIANY., dia suka banget sama anak-anak SMASH.. Dia suka bikin cerita yang berkaitan dengan anak-anak SMASH., jadi aku mau cerita ini bisa dibaca semua anak INDONESIA.. Ceritanya panjang loh.. Oke., gak perlu basa-basi lagi.. Kita langsung baca aja yuk.!  ANTIS , sebuah nama yg mungkin udah gak asing lagi di dengar .
ada yg sebagian beranggapan mereka tak berpendidikan , hanya bisa mencaci maki dll.
namun , bagi SM*SH itu hanya hal yg biasa .
disini ceritanya ada seorang cewek , dan dia itu ANTIS . kenalin namanya Viena Melvien .
dia seorang ANTIS yg gak suka liat apalagi denger lagu SM*SH .
tapi , disisi lain dimana pun dan kapan pun lagu SM*SH slalu melekat di kupingnya .
sampai – sampai kebanyakan temannya adalah SB ( SM*SH BLAST ).
berikut ceritanya .
 di mall
Viena : ih ! gue sebel lama – lama ! ngapa sih slalu ada lagu SM*SH ? gue bosen banget dengernya !
Chintia : yaelah , engga tau mereka aja ..
Viena : gue tau ! tapi gak sampe segininya juga kale !
Chintia : yaudah kale terima aja , lagian ga ada yg suruh lo jadi ANTIS ! toh mereka kan cuma nunjukin kemampuan mereka .
Viena : hak gue! mau gue suka atau engga ! intinya gue gak suka ! udahlah gak usah dibahas !
 saat mereka berdua jalan , terlihat sekumpulan orang yg berteriak histeris .
Viena : buset dah ! ada apaan sih ! sampe segitunya !
Chintia : coba liat yuk !
 melihat dalam keramaian .
Viena: yaelah cuma SM*SH doang sampe segitunya ! biasa aja kalee! [teriak]
semua mata tertuju padanya .
Viena : ngapain lo semua liat gue ? hah ?
SB : maksud lo apa ngomong kyk gitu ? lo ANTIS ?
Viena : kalo iya kenapa ? masalah ? tuh idola l biasa aja sm gue !
SB : wah gak bisa dibiarin nih ANTIS berkeliaran !
Viena : oh , jadi maksud lo semua , lo mau ngeroyok gue ? coba aja kalo berani ! nih lo tonjok muka gue !
Rangga : udah , udah , gak usah ribut , biarin aja lah dia disini , yg penting gak buat masalah sama kita .
Viena : halah diem lo BANCI !
SB : heh ! berani bgt sih lo ngomong gitu !
Viena : bodo ! mulut gue ini ! apa hak lo ngatur gue
Chintia : eh udah , kita minta maaf yah ..[pergi]
meninggalkan keramaian .
Chintia : eh vin , lo mau cari mati sama anak SB !
Viena : bodo ! gue puas dah ngatain tuh orang !
Chintia : gila lo !
Viena : biarin gue ini yg gila ! :P
Chintia : capek gue lama2 ngomong sama lo !
Viena : yaudah kalolo capek diem aja !
Chintia : hadeh! apakata lo aja deh !
Viena : yaudah ! eh ngomong2 gue laper nih ..
Chintia : jangan bilang lo minta di traktir .
Viena : kok lo tau aja ?
Chintia : kebiasaan lo dari dulu engga ilang2 yah ..
Viena : hahaaaa .. biarkanlah .. :P
Chintia : yaudah kita keHokBen aja yuk !
Viena : wisss .. tau aja lo selera gue ..
Chintia : hhhhmm .. yaudah yuk !
mereka berdua pun pergi keHokBen , setelah sampai mereka segera memesan makanan .
Viena yg jenuh menunggu , pergi ke tempat cuci tangan .
Viena : kayaknya hari ini gue lagi apes ! (cemberut)
saat sedang membasuh muka , seseorang menepuk pundak Viena .
Viena : apaan sih lo ti ! gue lagi cuci muka nih !
 menoleh ke belakang .
Viena : hah ? kalian semua ? ngapain kalian disini !
Reza : yg pasti mau makanlah , neng geulis ..
Viena : gaya lo sok bgt tau ! gak pantes !
Bisma : wess .. sabar dongg neng ..
Viena : apa ! jangan mentang2 lo artis , lo bisa ngelakuin bahkan beli apapun selagi lo mampu !
Rangga : lo ANTIS kan ?
Viena : kalo iya kenapa ! gak suka lo kalo gue ANTIS ! PLAGIAT kayak lo pantes buat dicaci !
Dicky : idihh .. galak amat sih jd cewek..
Viena : bodo ! apa hak lo !
Morgan : gak ada hak apa – apa sih ..
Viena : hah ! mungkin smua org bakal seneng ketemu lo semua ! tapi bagi gue ketemu lo , apes tau ! [mencoba pergi]
Rangga : mau kemana ? belom selesai ngomong udah pergi aja .
chila : gue mau makan ! laper !
Morgan : sabar dulu dong , kita mau ngasih hadiah ke lo tau .
Viena : hah ? hadiah ? gue gak butuh hadiah dari lo semua !
(SM*SH bergantian mengecup kening chila)
Viena : ikh ! najis banget gue di cium ama lo ! (mengusap - ngusap keningnya)
Rafael : moga aja ketemu lagi , atau bahkan tiap hari .
Ber6 : amiiiiiiiiinnnnnnnnnn …
Viena : oh jadi lo semua doain gue ? hah ! gak bakal dikabulin !(pergi)
semenjak kejadian itu , Viena slalu terpikir omongan Rafael . karena ia takut doa tersebut terkabul .
karena tak mau memikirkan itu , akhirnya Viena memilih keluar dan refreshing untuk menenangkan diri .
 sesampainya di tempat .
Viena : akhirnya gue bisa santai juga .. huuuuhhhh (menghembuskan nafas)
Viena tiba-tiba dikejutkan oleh beberapa orang .
Viena : apa ? elo ?
BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar